Cara Hp Vivo Screenshot

Selanjutnya akan muncul menu dengan bentuk lingkaran pilih Long Screenshot. Untuk melakukannya kamu cukup swipe ke atas buka Quick Setting dan pilih S Capture.

Begini Cara Screenshot Samsung Galaxy A11 Bisa Tanpa Atau Pakai Tombol Samsung Samsung Galaxy Tombol

Silahkan tentukan area yang ingin di capture atau diambil jadi screenshoot.

Cara hp vivo screenshot. Adapun cara screenshot Vivo dengan kombinasi Tombol Power Volume UpDown adalah sebagai berikut. Nah untuk melakukan screenshot di Hp Vivo memang ada beberapa macam cara. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menyebarkan informasi lebih mudah tanpa harus menyalin teks.

Siapkan bagian atau area yang ingin di screenshot area layar bisa dimanapun sesuai keinginan anda. Cara Screenshot Vivo Y71. Apabila layar berkedip dan suara shutter terdengar maka menandakan bahwa screenshot telah berhasil dilakukan.

Cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan screenshot pada HP Vivo yang satu ini adalah sebagai berikut. Cara Screenshot Vivo dengan Kombinasi Tombol Cara pertama yang paling mudah untuk screenshot di HP Vivo kamu adalah dengan menggunakan kombinasi tombol volume dan power. Cara screenshot hp vivo cara screenshot vivo y12.

Klik S-Capture dan floating widget akan otomatis muncul di layar HP Vivo. Cara Screenshot HP Vivo - Cara tangkapan layar di HP Vivo sebenarnya tidak jauh beda dengan cara di HP brand lainnya. Langkah 1 - Tentukan tampilan layar yang ingin kamu screenshot.

Dan untuk melakukan screenshot pada HP VIVO silahkan anda tekan tombol Power Home secara bersamaan selama beberapa saat sampai nantinya screenshot berhasil di ambil. Buka menu Control Center dengan cara swipe layar dari bawah ke atas. Screenshot adalah tangkapan layar yang menggambarkan tampilan pada layar saat itu juga.

Semua tipe dan seri hp Vivo juga mendukung cara mengambil tangkapan layar dengan kombinasi tombol Power dan Volume Atas atau Bawah ini. Nah bagi yang belum tahu caranya kamu bisa ikuti beberapa langkah berikut ini. Tunggu hingga muncul control center klik ikon S-Capture.

Buka objek yang akan discreenshot. Cara screenshot hp vivo layar tangkap atau yang sering kita sebut dengan screenshot memang sering kita gunakan untuk mengambil sebuah gambar. Scroll ke atas tanda v pada bagian layar.

Langkah selanjutnya Tekan kombinasi tombol power dan home secara bersamaan. Itulah cara screenshot Vivo S1 yang bisa kamu pilih sesuai dengan mudah dan nyaman. Seperti HP Vivo yang memiliki tipe Vivo Y591L Y91C Y81 serta Y55.

Berikut cara mudah screenshot di HP Vivo tanpa aplikasi tambahan. Cara Screenshot Vivo Y91C Y91 2019 Menggunakan S-Capture. Selain 3 cara umum untuk melakukan screenshot di HP Vivo di sini admin juga akan membagikan kalian cara melakukan screenshot di tipe HP Vivo tertentu seperti Y50 V15 Y15 Y12 Y53 Y12i dan Y30.

Berikut ini cara yang dapat kamu gunakan di antaranya. Selanjutnya Gadgeter dapat memilih gambar video ikon maupun dokumen yang ingin di-screenshot pada smartphone. 6 Cara Screenshot HP Vivo Semua Type Terbaru 2021 Cara Screenshot Hp Vivo Layar tangkap atau yang sering kita sebut dengan screenshot memang sering kita gunakan untuk mengambil sebuah gambar.

Gunakan Tombol Volume dan Kunci. Pertama Gadgeter dapat menentukan area yang akan diambil menjadi screenshot. Jika kamu punya cara lain mengambil screenshot di HP Vivo S1 jangan lupa bagikan melalui kolom.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa lebih mudah mengambil screenshot di vivo y12 tanpa harus menekan kedua tombol fisik tersebut. Beberapa metode bisa kamu terapkan tinggal pilih cara mana yang dianggap paling mudah. Jika dari kalian memakai tipe ponsel Vivo tersebut maka bisa menyimak caranya di bawah ini.

Setiap merk smartphone yang beredar di pasaran pasti memiliki banyak tipe. Pastikan ponsel Vivo kamu menyala lalu buka Quick Settings dengan cara. Tinggal pilih saja Edit yang kamu inginkan pada menu Funny Screenshot.

Pertama Gadgeter dapat mengaktifkan smartphone Vivo Y53 terlebih dahulu. Usap layar dari bawah ke atas sampai muncul menu Control Center seperti gambar berikut. Tangkapan layar atau screenshot ini sendiri biasanya dibutuhkan untuk berbagai tujuan.

Cara Screenshoot HP Vivo Semua Tipe. Screenshot sangar berguna untuk mengambil tangkapan pada layar gadget PC ataupun Laptop lalu menjadikanya sebuah gambar. Setelah itu Vivo Y12 akan melakukan capture hingga ke bawah.

Sama seperti Xiaomi Vivo juga membekali dua smartphone terbarunya dengan fitur screenshot bawaan untuk mempermudah penggunanya dalam melakukan screenshot. Setelah ditentukan maka Gadgeter dapat menekan tombol volume bawah power secara bersamaan dalam beberapa detik. Cara Screenshot HP Vivo Tipe Tertentu.

Ada beberapa cara membidik layar menggunakan smartphone Vivo. Meskipun terdiri dari banyak tipe cara screenshoot HP Vivo pada dasarnya adalah sama. Selain itu fitur ini juga bisa menangkap tampilan layar sekaligus mengeditnya.

Pilih area layar yang ingin Anda capture. Dulu screenshot hanya dapat digunakan pada PC namun seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern screenshot kini bisa digunakan pada HP pintar termasuk Vivo. Pertama pilih layar atau halaman yang ingin Anda screenshot di Hp.

Kemudian tekan tombol power dan home secara bersamaan dalam beberapa detik. Fitur S Capture adalah cara screenshot HP Vivo Y15 yang paling mudah dan termasuk teknologi baru. Cara screenshot Vivo Y19 yang Dafunda Tekno bagikan ini mirip seperti cara mengambil screenshot di HP Android pada umumnya.

Berikut Cara Long Screenshot Hp Vivo. Screenshot Vivo Dengan Menggunakan Tombol Kombinasi. Cara Screenshot Vivo Y53 Secara Singkat.

Cara Screenshot HP Vivo Cara screenshot Vivo Y12. Nah bagi anda yang memiliki Hp Vivo type-type tersebut berikut adalah cara screenshot Hp Vivo dengan mudah dan cepat.

Dua Cara Screenshot Smartphone Vivo Y81 Dengan Cepat Dan Mudah Smartphone Iphone

Cara Mengembalikan Hp Vivo Ke Pengaturan Pabrik

Cara Screenshot Hp Vivo Semua Tipe Dengan 2 Metode Mudah Bepergian Pemotretan Berlayar

Cara Mudah Screenshot Di Smartphone Samsung Galaxy A7 2018 Produk Samsung Samsung Galaxy Samsung

5 Cara Split Screen Android Pie Semua Hp Android Split Ikon Aplikasi

Perbedaan Realme C11 C12 Dan C15 Wajib Tahu Sebelum Beli Smartphone Berita Teknologi Produk

4 Cara Screenshot Hp Oppo Mudah Ngak Pake Ribet Dianisa Com Dongguan Pemutar Dvd Smartphone

Cara Screenshot Di Realme C3 Screenshot 3 Jari Screenshot Panjang Dan Screenshot Tombol Smartphone Penghapus Flash

Download Tema Iphone X Watch For Vivo Y91 Terbaik Palebog Kartu Iphone Aplikasi

Ini Dia 3 Cara Screenshot Semua Hp Infinix Terbaru Pilih Mana Berita Teknologi Smartphone Ponsel

Cara Screenshot Samsung Galaxy A51 Nomor 3 Paling Keren Bisa Bikin Gif Samsung Galaxy Iphone 11 Samsung

Cara Ketuk Layar 2 Kali Untuk Aktifkan Dan Matikan Layar Hp Vivo Terbaru Berlayar Berita Teknologi Perkalian

2 Cara Merekam Layar Hp Tanpa Aplikasi Tambahan Berlayar Aplikasi Android

Cara Root Hp Vivo Semua Tipe Tanpa Pc Dengan Apk Root Android

Ini Dia 3 Cara Screenshot Samsung Galaxy A21s Samsung Galaxy Samsung Shutter

6 Cara Screenshot Vivo Y12 Terlengkap Cara Screenshot Vivo Y12 Terlengkap Android Trik Android Pengikut

3 Cara Screenshot Hp Vivo Semua Tipe Mudah Dan Cepat Dianisa Com Smartphone Android Dongguan

Cara Screenshot Hp Vivo Y53 Dengan 2 Metode Mudah Dan Cepat Aplikasi Ponsel

5 Cara Screenshot Vivo V15 Dengan Cepat Smartwatch Trik Android Android