Cara Mudah Screenshot Hp Vivo

Screenshot Vivo Dengan Menggunakan Tombol Kombinasi. Screenshot panjang juga sedang di gemari belakangan ini dimana screenshot panjang juga bisa di lakukan Vivo Y20.

4 Cara Screenshot Hp Oppo Mudah Ngak Pake Ribet Dianisa Com Dongguan Pemutar Dvd Smartphone

Langkah 1 - Tentukan tampilan layar yang ingin kamu screenshot.

Cara mudah screenshot hp vivo. Nantinya layar akan berkedip dan suara shutter terdengar yang menandakan bahwa screenshot telah berhasil. Cara umum atau yang paling sering digunakan untuk screenshot adalah menekan tombol volume dan kunci secara bersamaan. Di segi sistem operasi Vivo menggunakan FunTouch dengan android versi Nougat 71.

Tangkapan layar atau screenshot ini sendiri biasanya dibutuhkan untuk berbagai tujuan. Anda harus memilih menu next hingga seluruh informasi yang Anda inginkan terlihat dalam layar. Klik tombol volume bawah tombol power secara bersamaan tahan hingga beberapa detik.

Cara screenshoot hp vivo di atas sangat mudah untuk diikuti. Cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan long screenshot ini adalah dengan masuk ke menu s capture di menu bar vivo lalu klik ikon long screenshot yang tersedia. Pertama Gadgeter dapat mengaktifkan smartphone Vivo Y53 terlebih dahulu.

Pastinya lihat dulu tipe HP yang kamu miliki agar bisa menyesuaikan dengan cara yang tepat. Setelah Anda menekan ikon tersebut akan muncul pilihan exit next dan save. Halaman yang sudah berhasil ditangkap layarnya dapat kamu lihat di galeri foto.

Selanjutnya Gadgeter dapat menentukan area yang ingin di-screenshot. Tapi cara ini hanya bisa digunakan di HP Vivo yang baru. Jika kamu mendengar suara shutter dan layar berkedip maka kegiatan screenshot kamu berhasil dilakukan.

Beberapa metode bisa kamu terapkan tinggal pilih cara mana yang dianggap paling mudah. Pastikan ponsel Vivo kamu menyala lalu buka Quick Settings dengan cara. Setelah itu tekan tombol power volume bawah secara bersamaan dalam waktu beberapa detik.

Screenshot atau tangkapan layar merupakan salah satu fitur yang pasti dimiliki oleh ponsel keluaran baru akhir-akhir ini. Dengan fitur ini kita dapat menyimpan informasi penting dalam bentuk gambar. Meskipun cara menangkap layar pada setiap HP umumnya hampir sama dalam artikel ini akan dijelaskan beberapa cara screenshot HP Vivo yang mudah.

Cara screenshot hp vivo semua tipe dengan mudah dapat anda lakukan melalui 4 caraMolai dari screenshot panjang dan pandek di lakukan dengan memanfaatkan fitur bawaan saja. Dari tampilan luar Vivo Y65 ini menggunakan layar dengan lebar 55 inchi dan beresolusi HD 1280720. Cara Screenshot Hp Vivo.

Cara screenshot Vivo Y19 yang Dafunda Tekno bagikan ini mirip seperti cara mengambil screenshot di HP Android pada umumnya. Cara Screenshot ini merupakan cara ss paling mudah dibandingkan dengan cara ss lainnya. Cara Screenshot Hp Vivo Layar tangkap atau yang sering kita sebut dengan screenshot memang sering kita gunakan untuk mengambil sebuah gambar.

Nah untuk melakukan screenshot di Hp Vivo memang ada beberapa macam cara. Silahkan buka halaman yang ingin diambil screenshot. Untuk melakukan cara ini pastikan layar di HP Anda yang ingin di screenshot.

Cara screenshot HP Vivo yang pertama kita akan menggunakan tombol volume tombol power ini merupakan cara standar atau yang sudah banyak digunakan pada sejumlah HP android lainnya. Itulah cara screenshot Vivo S1 yang bisa kamu pilih sesuai dengan mudah dan nyaman. Screenshot sangar berguna untuk mengambil tangkapan pada layar gadget PC ataupun Laptop lalu menjadikanya sebuah gambar.

Cara Screenshot Vivo Y53 Secara Singkat. Kamu dapat memilih salah satu dari beberapa cara di atas sesuai kebutuhan. Nah bagi anda yang memiliki Hp Vivo type-type tersebut berikut adalah cara screenshot Hp Vivo dengan mudah dan cepat.

Screenshot Panjang Vivo Y20. Cara ini tidak hanya ada pada smartphone Vivo namun juga smartphone yang lainnya. Nah bagi yang belum tahu caranya kamu bisa ikuti beberapa langkah berikut ini.

Cara Screenshot HP Vivo - Cara tangkapan layar di HP Vivo sebenarnya tidak jauh beda dengan cara di HP brand lainnya. Sobat dapat melakukan berbagai macam jenis screenshot mulai dari long screenshot funny screenshot hingga shape screenshot. 6 Cara Screenshot HP Vivo Semua Type Terbaru 2021.

Hasil dari Tangkapan layar menggunakan tombol fisik akan otmatis tersimpan di menu galeri hp vivo kamu. Jika kamu punya cara lain mengambil screenshot di HP Vivo S1 jangan lupa bagikan melalui kolom. Cara Screenshot Vivo Y91 Mudah dan Cepat Hal pertama yang wajib kamu lakukan adalah membuka halaman atau area yang akan di screenshot.

Umumnya cara screenshot di setiap hp hampir sama. Cara ini bukan hanya bisa digunakan di HP Vivo saja melainkan hampir semua smartphone bisa melakukannya. Cara Screenshot Vivo dengan Kombinasi Tombol Cara pertama yang paling mudah untuk screenshot di HP Vivo kamu adalah dengan menggunakan kombinasi tombol volume dan power.

Cara Screenshot Vivo Y15. Cara selanjutnya sobat bisa gunakan aplikasi bawaan Vivo yaitu S-Capture. Pertama-tama pastikan layar HP-mu sudah pada halaman yang akan di-screenshot.

Kemudian tekan tombol volume bawah yang biasa dipakai untuk mengecilkan volume bersamaan dengan menekan tombol kunci. Selanjutnya Gadgeter dapat memilih gambar video ikon maupun dokumen yang ingin di-screenshot pada smartphone. Kemudian Gadgeter menekan kombinasi tombol power dan home selama beberapa detik.

Kemudian tekan tombol power dan home secara bersamaan dalam beberapa detik. Cara Mudah Screenshot hp Vivo dengan Menggunakan S-Capture. Pertama pastikan layar smartphone Vivo Y15 dalam keadaan aktif.

Kemudian tekan tombol volume bawah dan kunci secara bersamaan.

Ini Dia 3 Cara Screenshot Semua Hp Infinix Terbaru Pilih Mana Berita Teknologi Smartphone Ponsel

Cara Screenshot Hp Vivo Semua Tipe Dengan 2 Metode Mudah Bepergian Pemotretan Berlayar

2 Cara Merekam Layar Hp Tanpa Aplikasi Tambahan Berlayar Aplikasi Android

Cara Mengembalikan Hp Vivo Ke Pengaturan Pabrik

Cara Screenshot Di Realme C3 Screenshot 3 Jari Screenshot Panjang Dan Screenshot Tombol Smartphone Penghapus Flash

5 Cara Screenshot Vivo V15 Dengan Cepat Smartwatch Trik Android Android

Ini Dia 3 Cara Screenshot Samsung Galaxy A21s Samsung Galaxy Samsung Shutter

Dua Cara Screenshot Smartphone Vivo Y81 Dengan Cepat Dan Mudah Smartphone Iphone

3 Cara Screenshot Hp Asus Semua Tipe Mudah Banget Dianisa Com Gaya Huruf Tablet Tangkapan Layar

6 Cara Screenshot Vivo Y12 Terlengkap Cara Screenshot Vivo Y12 Terlengkap Android Trik Android Pengikut

3 Cara Screenshot Hp Vivo Semua Tipe Mudah Dan Cepat Dianisa Com Smartphone Android Dongguan

Cara Screenshot Hp Vivo Y53 Dengan 2 Metode Mudah Dan Cepat Aplikasi Ponsel

Cara Ketuk Layar 2 Kali Untuk Aktifkan Dan Matikan Layar Hp Vivo Terbaru Berlayar Berita Teknologi Perkalian

Pin Di Berita Teknologi Digitaltren Id

Download Tema Iphone X Watch For Vivo Y91 Terbaik Palebog Kartu Iphone Aplikasi

3 Cara Screenshot Hp Xiaomi Semua Tipe Lengkap Dianisa Com Ponsel

Begini Cara Screenshot Realme C17 Tanpa Tombol Dan Mode Gestur Tombol Berita Teknologi Ponsel

Begini Cara Screenshot Samsung Galaxy A11 Bisa Tanpa Atau Pakai Tombol Samsung Samsung Galaxy Tombol

Cara Mudah Screenshot Di Smartphone Samsung Galaxy A7 2018 Produk Samsung Samsung Galaxy Samsung