Cara Screenshot Hp Vivo Lama

Selanjutnya akan muncul menu dengan bentuk lingkaran pilih Long Screenshot. Cara Screenshot Vivo Dengan Tombol.

2 Cara Screenshot Vivo Y15 Youtube

Cara Screenshot Hp Vivo.

Cara screenshot hp vivo lama. Cara Screenshot HP Vivo Y30 Y30i. Cara melakukannya pun masih tetap sama. Berikut cara mudah screenshot di HP Vivo tanpa aplikasi tambahan.

Semua hasil screenshot di ponsel Vivo Y91 bisa dilihat dari galeri. Langkah pertama pastikan smartphone sobat Iswah sudah dalam kondisi aktif atau sudah terbuka kuncinya. Pilih menu Shaped Screenshot.

Cara Screenshot HP Vivo Y53 1606. Pertama-tama buka menu Pengaturan. Melakukan screenshot pada HP Vivo juga bisa menggunakan 3 jari tentu hal ini sangat praktis.

Dalam hal ini kamu bisa memilih Rectangular Funny Screenshot Screen Recording atau screenshot panjang. Salah satunya adalah fitur screenshoot tangkapan layar. 6 Cara Screenshot HP Vivo Semua Type Terbaru 2021.

Untuk lebih jelasnya bisa simak pada langkah berikut ini. Kira-kira seperti apa cara screnshot di hp Vivo ini. Menjalankan sistem operasi Android 10 dengan balutan antarmuka Funtouch 100 cara screenshot Vivo V19 bisa dilakukan dengan dua cara yaitu dengan tombol fisik.

Cara Screenshot atau Tangkap Layar VIVO Y53 - YouTube. Dimana untuk gambar dari gambarnya nanti bisa berbentuk Lasso Shape Screeshot maupun Doodle. Saya rasa metode diatas cukup mudah untuk anda lakukan anda tinggal tekan tombol Power Home secara bersamaan maka screenshot berhasil diambil.

Sebagai salah satu pengguna kami sudah pernah mencoba melakukan beberapa cara untuk menangkap layar di ponsel Vivo. Klik S-Capture dan floating widget akan otomatis muncul di layar HP Vivo. Setelah itu Vivo Y12 akan melakukan capture hingga ke bawah.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih smartphone semakin kesini semakin dilengkapi dengan bermacam fitur yang menarik untuk memberikan solusi kepada penggunanya. Cara Screenshot Vivo Y53 dengan Mudah Untuk Mengambil Gambar Layar. Cara Screenshot HP Vivo V5 V5 Plus V5 S V5 Lite.

Scroll ke atas tanda v pada bagian layar. Cara Melakukan Screenshot Pada HP VIVO Y Series Lengkap juga bisa dilakukan pada tipe Vivo lainnya seperti pada Vivo Y Series X Series V Series dan masih banyak lagi. Tunggu hingga muncul control center klik ikon S-Capture.

Langkah 1 - Tentukan tampilan layar yang ingin kamu screenshot. 2 Cara Screenshot Vivo di Semua Jenis HP Vivo Editor. Cara Screenshot HP Vivo Y71.

Baik itu HP Vivo keluaran terbaru hingga HP keluaran lama. Cara Screenshot HP Vivo Cara screenshot Vivo Y12. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menyebarkan informasi lebih mudah tanpa harus menyalin teks.

Pasalnya cara screenshot dengan menekan tombol fisik ini memungkinkan untuk dilakukan diberbagai tipe HP Vivo. Cara ini paling sering digunakan karena dianggap sangat. Buka objek yang akan discreenshot.

Untuk cara screenshot HP Vivo yang satu ini memiliki bentuk yang sangat unik lain dari yang lain. Setelah itu silahkan pilih menu Funny Screenshot. Ada beberapa cara membidik layar menggunakan smartphone Vivo.

Cara Screenshot HP Vivo Menggunakan 3 Jari. Cara ini bisa digunakan di HP vivo mulai dari OS 31 ke bawah untuk 15 screenshot dan 40 screenshot untuk OS 32 ke atas. Cara Screenshot HP Vivo Y20 Y20s.

Cara Screenshot Vivo V19. Silahkan buka menu S-Capture. Cara Screenshot HP Vivo Y1s.

Setiap HP android memiliki fitur tangkapan layar yang memungkinkan pengguna mendapatkan gambar dari tampilan layar hp yang digunakan. Ini merupakan cara klasik dan paling sederhana yang sering dilakukan oleh pengguna HP Vivo khususnya. Screenshot sangar berguna untuk mengambil tangkapan pada layar gadget PC ataupun Laptop lalu menjadikanya sebuah gambar.

Gunakan Tombol Volume dan Kunci. Selanjutnya pilih opsi S-Capture pada menu Control Center yang ditampilkan. Usap layar dari bawah ke atas sampai muncul menu Control Center seperti gambar berikut.

Namun yang paling menarik dari cara mengambil tangkapan layar di Vivo smartphone adalah pada penggunaan fitur S-Capture. Cara Screenshot HP Vivo Y91 Y91C. Tentunya Sobat Iswah sudah bertanya tanya mengenai bagaimana cara scenshot di hp Vivo Y15 maka berikut kami hadirkan cara screenshot di HP Vivo Semua Seri Y Lengkap berikut ini.

Cara Screenshot HP Vivo Y12 Y12s dan Y12i. Selanjutnya plih menu Screenshot dan silahkan aktifkan Three Fingers Swipe Screenshot. Tidak perlu dibagi menjadi 2 kali tangkapan cukup satu saja dengan cara screenshot panjang.

Gadgetren Vivo Y53 merupakan salah satu smartphone terjangkau buatan Vivo yang hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16. Cara Screenshot Vivo Y15. Berikut Cara Long Screenshot Hp Vivo.

Beberapa diantaranya ialah dengan cara pintas menggunakan tombol dan Juga Fitur Tangkapan Layar Super. Cara pertama yang paling mudah untuk screenshot di HP Vivo kamu adalah dengan menggunakan kombinasi tombol volume dan power. Kalau kamu menemukan sebuah artikel menarik gambar atau informasi apapun yang cukup panjang bisa juga di screenshot.

Cara screenshot hp Vivo ini selayaknya sama dengan cara mengambil tangkapan layar di hp Samsung cara screenshot di hp Xiaomi atau smartphone Android lainnya bahkan kurang lebih sama dengan cara SS tampilan layar di hp iPhone iOS. Setelah itu pilih halaman atau layar yang ingin Anda tangkap gambarnya. Lalu kemudian pilih salah satu opsi screenshot yang ingin kamu gunakan.

Cara Screenshot Hp Vivo Layar tangkap atau yang sering kita sebut dengan screenshot memang sering kita gunakan untuk mengambil sebuah gambar.

Cara Screenshot Hp Vivo Paling Mudah Dan Cepat Cahdeso Mimpi Besar Anak Desa

2 Cara Screenshot Vivo V19 Cepat Dan Gak Pake Lama Rancah Post

2 Cara Screenshot Hp Vivo V7 Dan V7 Dengan Mudah Cepat

8 Cara Screen Shot Hp Vivo Lengkap Sabine Blog

2 Cara Screenshot Vivo Y12 Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan Mudah Gadgetren

7 Cara Screenshot Vivo Semua Tipe Tanpa Aplikasi Mudah Banget

Cara Screenshot Layar Vivo Y17 Tutorial Pengguna Hp Vivo Youtube

Cara Screenshot Hp Vivo Y15 Dengan Mudah Gadgetren

Update 5 Cara Screenshot Hp Vivo Paling Mudah Dan Banyak Fitur

8 Cara Screen Shot Hp Vivo Lengkap Sabine Blog

Cara Screenshot Hp Vivo Semua Tipe Terlengkap Dan Termudah

3 Cara Screenshot Vivo Y95 Dengan Cepat Dan Mudah Infoaja Com

Cara Screenshot Vivo Y15 Menggunakan 3 Langkah Mudah Rancah Post

2 Cara Screenshot Hp Vivo V7 Dan V7 Dengan Mudah Cepat

Cara Screenshot Di Hp Vivo Y12 Y91c Dan Y53

Cara Screenshot Hp Vivo Paling Mudah Dan Cepat Cahdeso Mimpi Besar Anak Desa

8 Cara Screen Shot Hp Vivo Lengkap Sabine Blog

Cara Screenshot Vivo Y15 Menggunakan 3 Langkah Mudah Rancah Post

Cara Screenshot Layar Semua Hp Vivo Gampang Banget Fone Tekno